Cerita Liburan

    Saya sudah berencana ingin berlibur ke solo pada tanggal 18 juli 2011. Walaupun ada 1 orang teman yang tidak bisa ikut akibat pekerjaannya. saya berserta temen-teman saya pergi berlibur ke solo, ke tempat nenek teman. saya. saya pergi ber-4 dari jakarta ke solo dari jam 14.00. di dalam perjalanan kami semua asik sendiri ada yang tidur, membuat video berjalanan, dan lain-lain.

    Di dalam perjalanan ada di mana saat-saat paling menegangkan dimana pohon besar yang tumbang yang membuat perjalanan kami terhambat sebentar. setelah itu kami pun sampai di sebuah restaurant. setelah kurang lebih perjalanan yang kami tempuh selama 15 jam. Akhirnya kami sampai di tempat tujuan yaitu solo atau lebih tepatnya desa karanganyar. Dan tidak disangka perjalanannya pun masih berlanjut menuju rumah nenek teman saya kira-kira 10 KM.

      Pas sampai di sana kami bersilahturahmi dengan bulek endang dan anaknya yang dahulu pernah tinggal di jakarta dan kemudian pindah ke solo karena pekerjaan suaminya. Sesampainya di tempat tujuan kami pun tidak merasa lelah dan tidak makai waktu mengobrol langsung meluncur ke bendungan yang berada dekat dari sana. Kami melihat-lihat mendungan dan pemandangan yang indah, dan tidak disangka tempat bendungannya juga dijadikan tempat pacaran.

     Dan di hari berikutnya kami pergi melunjur ke tempat saudara teman kami yang berada di juma polo. Kurang lebih perjalanan kesana sekitar 1 jam. sesudah pulang dari sana kami pun meneruskan ke alun-alun solo dengan melihat pemandangan dan yang jelas kami mencicipi makanan solo. Makanan yang paling saya suka pas di sana adalah Nasi kucing dan wedang jahe suasananya adem, tentram, dan sejuk enak untuk berlibur.

      Keesokan harinya kami pun pergi ke Tawang Mangu. Di dalam perjalanan kami di hadang oleh hujan sehingga tertunda perjalannya sebentar, setelah berhenti kami pun melanjutkan perjalanannya kembali. setelah sampai di tawang mangu kami pun di kagetkan dengan anak tangga yang menurun yang di perkirakan ada 300 anak tangga. Setelah menuruni anak tangga kami di suguhkan oleh pemandangan yang indah yaitu air terjun.

      Setelah itu kami pulang dari tawang mangu dan tidak langsung pulang kami langsung mampir ke kebun teh. Di kebun teh udaranya sangat sejuk dan dingin enak untuk menenangkan pikiran. setelah kami turun barulah keesokan harinya kami pulang dari solo sekitar jam 14.00.

 

inilah cerita liburan saya.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s